« Home | Antara Jakarta - Pangandaran » | Masih beranikah bermaksiat ?? » | Sudah siapkah untuk " UAS " ?? » | Tour Wisata vs Kematian » | Indahnya " Malam Pertama " » | Falsafah Lima Jari » | Sudah termasuk golongan inikah Anda..?? » | Renungan Al-Hadid: 20-24 » | 10 wasiat Rasulullah kepada anaknya » | Ikhlasnya Niat » 

Monday, August 28, 2006 

4 Jam Penuh Hikmah

Minggu pagi kemarin alias 27 Juli 2006 ane berkesempatan tuk hadir di acaranya "MAJELIS AKHLAQUL KARIMAH (MAKKAH)" di Masjid At-Tiin TMII Jakarta, ya meskipun datengnya agak telat tapi Alhamdulillah masih bisa dengerin tauziy dari DR Mushlih Abdulkariem, MA dan juga Muhasabah yang menyentuh qalbu dari Ust Ibnu Jarir, Lc.ya emang dasar udh kesiangan pas ane turun dari angkot, trus mau masuk sempet binggung ( he..he.. mo lewat mana yach penuh banget ) akhirnya ane harus dapet tempat disamping kanan luar lantai 2 tempat acara..kumpul bareng dengan akh baim dan anton ( fren liqo ).

ane mendengarkan ust abdulkariem, MA memberikan tauziynya dan juga mensitir surat Al-Anfal yang sama-sama jamaah baca waktu itu..duh Alhamdulillah bertambah lagi dech ilmu ane..


setelah itu acara dilanjutkan oleh ust.Ibnu Jarir,Lc untuk memimpin muhasabah dan do'a. Subhanallah ane saat mendengarkan muhasabah itu tak terasa meleleh air mata ini mengingat akan dosa-dosa yang telah kulakukan seiring tak henti qolbu ini mengucap dan mengagungkan Nama-MU ya ALLAH. terlebih saaat ustad menuntun jama'ah untuk mengingat dan membayangkan wajah kedua orang tua kami. Sungguh saat itu jelas terbayang wajah kedua orang tua ane yang jauh berada di Bogor, tanpa terkontrol air mata ini terus meleleh dan selaksa do'a terhatur pada Ilahi untuk keselamatan dan dan keberkahan untuk mereka ( Umi dan Abi ) yang tiada terbalas oleh ku akan jasa dan pengorbanannya.terucap dalam lisan :"Ya Ummi wal Abi maafkan atas kesalahan anakmu, salam sayangku untuk mu dan do'amu kuharap selalu ...".

Setelah selesai ane langsung wudhu..dan Subhannallah alangkah gembira hati ini saat bertemu beberapa teman" yang sudah lama tak bertemu.. Sungguh Maha besar dan Maha Mulia Ilahi Robbi yang telah mempertemukan kami didalam majlis-MU.

Sekian dulu ceritanye..Wassalam

Renungan


>> Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orng lain

>> Tiada mutiara seindah lantunan do'a pada Ilahi

>> Ketahuilah sesama muslim itu bersaudara

>> Senyumlah kepada saudaramu sebagai suatu ibadah ringan yang kamu lakukan

>> Allah SWT menyukai keindahan

>> Sampaikanlah suatu kebenaran walaupun itu terasa pahit bagi dirimu


Salam Kenal




  • Ane Unknown
  • From
*selengkapnya



^_^ Anda Pengunjung ke..

Sekapur sirih


    Nama :
    Email/Blog :
    Pesan :

Links




Member Of


Powered by Blogger
and Blogger Templates